Laman

Sabtu, 08 Januari 2011

Introduce - Pendahuluan

      Pada postingan pertama ini saya hanya akan menuliskan latar belakang pembuatan blog ini, dan apa saja yang akan saya isi pada blog ini...

        Well.. Saya membuat blog ini sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi dalam bidang keilmuan, pada awalnya memang saya tidak berminat untuk melakukan hal ini. Dan sebenarnya saya bukan orang yang senang menulis, so saya juga bukan orang yang kutu buku... Namun, suatu ketika saya mempunyai ide untuk berbagi apa yang saya ketahui.
        Berangkat dari keinginan tersebut saya mencoba untuk menulis blog. Mungkin ketika saya mempelajari sesuatu namun saya tidak memberikannya kepada siapapun maka ilmu tersebut tak akan bermanfaat dan akan hilang dengan sendirinya,,, jadi mungkin dengan membuat blog ini saya dapat melakukan sharing  ilmu pengetahuan.
       Dan diharapkan jika para pembaca memiliki pendapat atau sumber lain bisa kita saling bertukar ilmu pengetahuan, dan disini saya pun menyadari bahwasnnya saya masih belajar. Sehingga jikalau ada kesalahan atau ketidaktepatan pada ilmu yang saya posting di sini saya memohon maaf, dan berharap adanya koreksi pada kesalahan tersebut, sehingga kita bisa mengetahui letak kesalahan saya.
       Saya juga berharap dalam blog ini kita dapat saling berbagi ilmu serta pengalaman. Dan mudah-mudahan ini bisa dapat bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian. Mengapa ini saya beri nama "gerbang pengetahuan" adalah karena disinilah pintu dari ilmu pengetahuan yang bisa menghubungkan ilmu pengetahuan dan dunia kalian

Mungkin saya tidak mau banyak berbasa-basi,, well sampai di sini saja untuk pembukaannya...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar